Tujuan Instruksional

Pembuatan blog ini mempunyai tujuan. Tujuan yang saya maksudkan disini yaitu perubahan yang diharapkan terjadi dalam diri mahasiswa. Perubahan tersebut meliputi 3 ranah sesuai taksonomi Benyamin Bloom. Sesuai taksonomi ini, kita mengenal kognitif, afektif dan psikomotorik. Artinya pembahasan pokok-pokok tentang metode penulisan ilmiah didasarkan pada tujuan seperti yang dirumuskan berikut ini.







MAHASISWA
STT PARAUSORAT NAULI JAKARTA MAMPU MENULIS SECARA ILMIAH DAN MEMPUBLIKASIKAN  SECARA ONLINE MELALUI BLOG

Tujuan yang dirumuskan di atas telah dicapai dalam diri para mahasiswa yang mengikuti mata kuliah ini. Silakan ikuti blog mereka di kolom ujian. Para mahasiswa telah membuat blog dan mempublikasikan karya tulis mereka. Karya tulis mereka yang dipublikasikan dalam blog pribadi menunjukkan bahwa salah satu tujuan mata kuliah ini telah tercapai dalam diri mahasiswa.

Ya memang pemanfaatan blog untuk menulis dan mempublikasi karya ilmiah kembali berpulang pada pribadi masing-masing. Ada yang ngeblok karena disuruh dosen, ada pulan yang menjadikannya menjadi hobi menyalurkan bakat ilmiah yaitu menulis dan publikasi tulisan. Saya awalnya belajar dari teman saya dan saya kembangkan hingga kini dan waktu-waktu yang akan datang.

Semoga bermanfaat


0 Response to "Tujuan Instruksional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel